Sukses


Bekuk Tanago Jakarta, Merpati Bali Rebut Posisi Ketiga

Bola.com, Semarang - Merpati Bali masih terlalu perkasa untuk Tanago Friesian Jakarta pada pertandingan perebutan tempat ketiga turnamen Sahabat Wisma Sehati Cup 2017, di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (22/4/2017). Meski hanya memiliki skuad minimalis, Merpati Bali tetap menang 53-30 atas Tanago.

Merpati Bali memang tampil tanpa beberapa pilar penting dalam pertandingan ini. Deretan nama yang absen membela tim asuhan Bambang Asdianto Pribadi itu antara lain Helena Tumbelaka, Jasmin Diana Aoijs, Dora Lovita, Paulin Clara Ananta, Regita Pramesti dan Ranie Palma.

Hal itu sempat menyurutkan semangat Merpati Bali untuk pada periode awal laga. Mereka lantas tidak sanggup mengimbangi permainan Tanago Friesian Jakarta dan takluk 8-10 pada kuarter pertama.

Namun, Merpati Bali bermain lebih efektif pada kuarter kedua. Yenny Zheng Cs mulai menaikkan tempo dan menggempur pertahanan lawannya. Taktik ini membuat Merpati Bali mampu berbalik unggul 17-10 atas Tanago Friesian Jakarta.

Merpati Bali terus tampil dominan dan tidak mengendurkan intensitas serangan. Performa apik ini membuat mereka kembali unggul 39-24 pada kuarter ketiga.

Permainan gemilang terus diperlihatkan Merpati Bali pada kuarter keempat. Alhasil, mereka mengunci kemenangan dengan skor 53-30 atas Tanago Friesian Jakarta.

Retong Agustin menjadi pemain Merpati Bali yang layak disematkan status man of the match. Kapten tim tersebut menorehkan 17 poin, delapan rebound, tiga assist dan tiga steal.

Video Populer

Foto Populer