Sukses


Jadwal Lengkap Final China Masters 2017

Bola.com, Jiangsu - Wakil tuan rumah mendominasi final China Masters Grand Prix Gold 2017 yang berlangsung di Olympic Sports Center, Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, China, Minggu (23/4/2017). China sukses menempatkan lima wakil di laga puncak.

China sudah pasti meraih dua gelar dari nomor tunggal putra dan ganda putri. Kedua sektor tersebut mementaskan All Chinese Final.

Final nomor tunggal putri juga mempertemukan dua pemain dari negara yang sama. Hanya, pada sektor ini Jepang yang berkuasa.

Jepang dan China masih berpeluang menambah satu titel lagi. China juga menempatkan satu wakil pada final nomor ganda campuran, sedangkan Jepang pada ganda putra. Pada final kedua nomor tersebut, wakil China dan Jepang sama-sama akan menghadapi pasangan Taiwan.

Indonesia dipastikan tanpa gelar setelah tiga wakil Merah-Putih tersisa, yaitu ganda putra Berry Angriawan/Hardianto dan pasangan gado-gado Indonesia-Malaysia Hendra Setiawan/Tan Boon Heong serta ganda campuran Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, rontok pada babak semifinal, Sabtu (22/4/2017). Pencapaian Indonesia di China Masters pada tahun ini sama seperti edisi 2016.

Pertandingan babak final China Masters Grand Prix Gold 2017 akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Jadwal Lengkap Final:

Tunggal Putri: Saena Kawakami (Jepang/Unggulan 5) vs Aya Ohori (Jepang/2)
Ganda Putri: Bao Yixin/Yu Xiaohan (China) vs Huang Yaqiong/Tang Jinhua (China/4)
Ganda Putra: Chen Hung Ling/Wang Chi-lin (Taiwan/1) vs Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang/5)
Ganda Campuran: Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan (Taiwan/4) vs Wang Yilyu/Huang Dongping (China/5)
Tunggal Putra: Qiao Bin (China/3) vs Tian Houwei (China/2)

Video Populer

Foto Populer