Sukses


Semarak Ulang Tahun Kedua Bola.com dan Bintang.com

Bola.com, Jakarta - Bola.com dan Bintang.com akan menggelar perayaan ulang tahun kedua pada 29 April 2017 di Hanggar Futsal Pancoran, pada pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Momen spesial ini akan diisi dengan futsal competition, chant competition, ‘Kick The Wall’ Charity yang diberikan kepada Uni Papua, dan acara hiburan oleh band lokal Jakarta.

Samsung sebagai salah satu penyedia gadget di Indonesia juga ikut berpartisipasi dalam acara Bintang.com dan Bola.com anniversary ini.

Pada acara ini, Bola.com dan Bintang.com akan mengundang komunitas-komunitas Football Club Jakarta dan para selebritas papan atas Indonesia untuk bertanding futsal melawan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Mantan pemain timnas yang terlibat pada pertandingan ini, yaitu Gendut Dony, Supriyono Prima, Ilham Romadhona, Indrianto Nugroho, Aris Indarto, Rochy Putiray, Ilham Jayakusuma, dan Alexander Pulalo. Adapun selebritas yang akan hadir, yaitu Vicky Nitinegoro, Tommy Kurniawan, Said Bajuri, Guntur Nugraha, Valentino Simanjuntak, Irvan Farhad, Dirly Idol, dan M. Rifky Al Habsyi.

Pertandingan sepak bola atau futsal tentu tidak lengkap tanpa sorak sorai para penonton. Demi menambah semarak acara, Bintang.com dan Bola.com juga menggelar lomba chant atau yel-yel kelompok. Pada perlombaan ini komunitas-komunitas klub sepak bola akan beradu kekompakan dan kreativitas.

Sementara itu, Kick The Wall Charity merupakan kegiatan amal yang dikemas secara menarik. Aturannya sangat mudah, yaitu menendangkan bola ke dinding, kemudian akan mendapatkan skor yang disesuaikan dengan jumlah donasi yang akan diberikan. Sebagai bentuk syukur dari kesuksesan Bola.com dan Bintang.com pada ulang tahun ini, donasi akan diberikan kepada Uni Papua Football Community.

“Acara Anniversary Bintang.com dan Bola.com kali ini kami kemas dengan menyuguhkan berbagai konten acara sport dan juga konten dari dunia selebritas, sedangkan hadiahnya akan kami berikan sebagai program charity. Kami berharap dengan umur yang menginjak dua tahun, Bintang.com dan Bola.com dapat terus menunjukkan eksistensi pada dunia online publishing di Tanah Air. Semoga ke depan kedua portal ini dapat menjadi pilihan utama bagi para penikmat berita olahraga dan berita mengenai selebritas di Indonesia”, ungkap Prami Rachmiadi selaku Chief Marketing Officer dari KMK Online.

Bola.com merupakan situs berita yang khusus menghadirkan informasi mengenai olahraga, mulai sepak bola, bulutangkis, basket, F1, MotoGP, NBA, serta cabang-cabang lain, dari dalam maupun luar negeri. Bola.com juga selalu menghadirkan berita hangat dan update paling ditunggu oleh para pecinta olahraga di Tanah Air.

Bintang.com merupakan portal berita selebritas yang menjadi referensi entertainment dan lifestyle Indonesia. Kehadirannya selalu menghadirkan konten berkualitas dan menjadi tempat bercerita bagi para bintang bersinar di Indonesia.


Video Populer

Foto Populer