Sukses


    Jelang SEA Games 2017, Timnas Panahan Digenjot Latihan Fisik

    Bola.com, Jakarta - Persiapan jelang SEA Games 2017 terus digeber berbagai cabang olahraga Indonesia, salah satunya tim nasional panahan yang melakukan pemusatan latihan di Cibubur, Jakarta Timur.

    Timnas panahan tengah berfokus pada latihan fisik ketimbang teknik. Hal tersebut dilakukan untuk membuat para atlet tetap bugar dan kuat ketika bertanding.

    "Mulai akhir tahun 2016 sampai sekarang lebih banyak latihan fisik. Awal bulan Mei baru porsi latihannya dibalik jadi fokus ke teknik diiringi dengan sedikit latihan fisik," kata atlet panahan, Ika Yuliana Rochmawati, kepada Bola.com ketika ditemui di Cibubur, Rabu (26/4/2017).

    Ika Yuliana Rochmawati merupakan atlet andalan Indonesia di SEA Games 2017. Wanita asal Bojonegoro itu akan turun di nomor recurve individu.

    "Sejauh ini tak ada kendala dalam proses latihan untuk SEA Games nanti. Hanya karena fokus di fisik jadi terasa berat, untungnya kami sudah disediakan masseur untuk meminimalisir cedera," ujar Ika.

    Panahan menjadi salah satu cabang olahraga andalan Indonesia di SEA Games 2017. Pada edisi sebelumnya, Indonesia menempati urutan kedua dari cabang panahan dengan mendulang dua emas, tiga perak, dan satu perunggu.

    Video Populer

    Foto Populer