Sukses


ISEF 2017: Sporting Goods Terlengkap di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Industri produk dan jasa keolahragaan di Indonesia diperkirakan akan tumbuh semakin tinggi menjelang Asian Games 2018 dengan infrastruktur, fasilitas dan produk keolahragaan yang harus sesuai dengan standar yang ditetapkan Olympic Council of Asia (OCA).

Asian Games 2018 akan melombakan 39 cabang olahraga, 53 disiplin, dan 426 nomor pertandingan, sehingga hal ini merupakan momentum penting bagi industri keolahragaan untuk menunjukkan kesiapannya dalam menyediakan aneka ragam produk dan jasa keolahragaan. Guna mendukung pembangunan infrastruktur dan fasilitas olahraga, PT Debindo-ITE kembali menyelenggarakan pameran Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) 2017.

Pameran ini merupakan sebuah platform bisnis untuk industri olahraga di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 – 21 Mei 2017 di Hall 1-2 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City bersamaan dengan Indobuildtech Expo Jakarta 2017, dan Indonesia Construction Technology (ICT) dengan luas total pameran 50,000 meter persegi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya berfokus terhadap stadium dan infrastruktur olahraga, kali ini pameran Indonesia Sport Expo & Forum 2017 mengusung konsep “All In One Sport Product” yang dibagi menjadi delapan kategori olahraga. Kategori tersebut mencakup stadium & venue, sport tourism, outdoor & adventure, water sport, action & extreme sport, sport equipment, sport fashion, serta fitness & running.

ISEF 2017 juga memanjakan pengunjung dengan berbagai aktivitas olahraga seperti jump sport, freelatics, zumba, body combat, u-jam, dan masih banyak lagi. Pengunjung diberikan kesempatan berpartisipasi secara gratis selama acara berlangsung. Berbagai kompetisi pun ikut memeriahkan ISEF 2017 diantaranya adalah kompetisi roller skate dan kompetisi binaraga (bodybuilding).

Esti Adnan selaku Project Manager ISEF mengatakan bahwa tidak hanya sekedar pameran, ISEF 2017 juga merupakan sebuah bentuk dukungan terhadap industri olahraga di Indonesia dengan menghadirkan berbagai macam kategori produk olahraga. ISEF 2017 adalah pameran olahraga pertama di Indonesia yang mencakup delapan kategori produk olahraga.

Selanjutnya Esti menerangkan, dalam perhelatan ISEF 2017 akan diselenggarakan forum yang membahas tentang desain bangunan fasilitas olahraga seperti renovasi Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Jakabaring Sport City, Palembang untuk Asian Games 2018 serta rencana pembangunan lokasi Pekan Olahraga Nasional 2020 di Papua. Selain itu juga akan di gelar forum diskusi yang melibatkan pecinta olahraga, dokter spesialis kedokteran olahraga, sport science, juga talkshow mengenai photography dan sport tourism.

Untuk memudahkan kelancaran berkunjung serta berpartisipasi dalam aktivitas olahraga selama pelaksanaan ISEF, calon pengunjung dapat melakukan pendaftaran online secara gratis melalui website www.isef-indonesia.com. Para pengunjung juga dipersilakan memanfaatkan fasilitas parkir gratis dan layanan shuttle bus di beberapa titik pusat perbelanjaan serta kawasan bisnis Jakarta dan sekitarnya.

Video Populer

Foto Populer