Sukses


Angga / Ricky Menang, Ganda Putra Kirim 3 Wakil ke Babak Kedua

Bola.com, Wuhan - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, melenggang ke babak kedua Kejuaraan Asia 2017. Mereka mengunci kemenangan atas ganda Thailand, Trawut Potieng/Nanthakarn Yordphaisong, dengan skor 21-11, 21-15, di Wuhan, Rabu (26/4/2017). 

Dengan kemenangan Angga/Ricky, Indonesia total meloloskan tiga ganda putra ke babak kedua. Dua pasangan lain yang lebih dulu lolos adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro. 

Pada laga terakhir ganda putra Indonesia, Angga/Ricky hanya membutuhkan 21 menit untuk meruntuhkan permainan lawan mereka dari Thailand. Ganda unggulan ketujuh tersebut mendominasi hampir sepanjang pertandingan. 

Laga dua ganda putra kali ini berjalan berat sebelah. Angga/Ricky mampu mengontrol penuh jalannya pertandingan, sehingga dengan cepat meraih poin demi poin. Saat interval, mereka unggul jauh 11-3.

Ritme permainan tak banyak berubah setelah interval. Angga/Pratama tetap memegang kendali hingga dengan mudah memenangi gim pertama dengan margin 10 poin.

Gim kedua berlangsung tak jauh berbeda dengan gim pertama. Angga/Ricky tetap terlalu tangguh untuk Trawut/Nanthakarn. Pertandingan gim ini juga berlangsung singkat tanpa perlawananan berarti dari ganda Thailand. 

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menjadi salah satu andalan Indonesia untuk meraih medali di Kejuaraan Asia 2017. Mereka mendapat beban berat tersebut setelah ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Ricky Karanda Suwardi, absen dari turnamen ini. 

 

 

Video Populer

Foto Populer