Sukses


Ini Jadwal Wakil Indonesia pada Babak Kedua Kejuaraan Asia 2017

Bola.com, Wuhan - Indonesia tinggal menyisakan enam wakil pada babak kedua Kejuaraan Asia 2017, di Wuhan, China, Kamis (27/4//2017). Mereka akan kembali berjuang untuk menyegel tempat di perempat final. 

Tumpuan Indonesia untuk meraih gelar, Praveen Jordan/Debby Susanto, bakal tampil paling awal dengan menantang pasangan Korea, Solgyu Choi/Chae Yoo-jung. Ini merupakan pertemuan kelima dua pasangan, di mana pada empat bentrok sebelumnya sama-sama mengatongi dua kemenangan.

Pada dua pertandingan terakhir, kedua pasangan bergantian memenangi laga. Praveen/Debby kalah di Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017, namun kemudian bisa membalas di Singapura Terbuka Super Series 2017. 

Satu-satunya tunggal putra yang tersisa, Ihsan Maulana Mustofa, bakal berjuang lolos ke perempatfinal. Dia bakal menghadapi adangan unggulan ketujuh asal Taiwan, Chou Tien Chen. Kedua pemain belum pernah bertemu, sehingga pertandingan pun sulit diprediksi. 

Empat wakil Indonesia lain yang akan bertanding di babak kedua Kejuaraan Asia 2017 adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Jadwal Babak Kedua Kejuaraan Asia 2017, Kamis (27/4/2017): 

09.00 WIB Praveen Jordan/Debby Susanto Vs Solgyu Choi/Chae Yoo-jung

10.30 WIB Chou Tien Chen (Taiwan) Vs Ihsan Maulana Mustofa  

11.15 WIB Takeshi Kamura/Keigo Somoda Somoda (Jepang) Vs  Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 

13.30 WIB Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro Vs Chai Biao/Hong Wei (China) 

14.15 WIB Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari Vs Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan (Korea) 

14.15 WIB Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)  Vs Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi 

Video Populer

Foto Populer