Sukses


Kiat Jitu Nonton Bola via Streaming Gak Pake Patah-patah

Bola.com, Jakarta Kompetisi liga di berbagai negara sedang hot-hotnya bergulir. Begitu banyak pertandingan yang dimainkan tiap minggunya. Namun, sayangnya tak semua pertandingan sanggup disiarkan oleh stasiun televisi karena terkendala waktu siaran.

Umumnya, pertandingan yang disiarkan adalah Big Match alias tim-tim besar yang memiliki banyak pendukung. Padahal, bisa jadi jagoan kesebelasan kamu di luar itu. Kalau sudah begitu cara paling ampuh dengan menonton siaran live streaming seperti di vidio.com.

Keunggulan menonton via streaming adalah bisa ditonton kapan pun dan dimana pun kamu mau, selama gadget yang kamu gunakan terkoneksi internet jaringan. Sudah pasti, untuk nyaman menikmati teknologi haus data ini paling tidak kamu harus memiliki koneksi 4G agar bisa menonton dengan nyaman.

Namun, bila koneksi 4G namun siaran sering terputus bisa jadi ada sesuatu yang salah. Eiitts.. jangan terburu-buru menyalahkan lokasi menonton apalagi lemah sinyal. Bisa jadi masalah tersebut timbul karena gadget yang kamu gunakan teknologinya kurang mumpuni.

Kemungkinan besar gadget atau smartphone yang kamu gunakan tidak dilengkapi teknologi Signal Max. Teknologi tersebut merupakan teknologi besutan Samsung yang terdapat di Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016 yang berfungsi untuk memaksimalkan tangkapan sinyal.

Smartphone yang dilengkapi teknologi ini terbukti powerful dalam menangkap signal, karena telah ditanamkan dua buah antena di dalamnya, yaitu primary antenna dan secondary antenna. Perangkat tersebut bekerja bersama software D.A.T System (Dynamic Antenna Technology) untuk mengoptimalkan penerimaan sinyal sehingga meminimalisir putusnya data.

Jadi, tak ada lagi gocekan idola kamu yang patah-patah, atau ketinggalan momen mencetak gol karena koneksi tak stabil. Kalau sering mengalami masalah putus koneksi padahal baru isi kuota bisa jadi smartphone kamu yang sekarang belum dilengkapi teknologi Signal Max.

Nah, bila dalam waktu dekat ingin mengganti gadget, ingat-ingat ya ada baiknya kamu melirik jajaran Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016 yang telah dilengkapi teknologi Signal Max.

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer