Sukses


Klaim Persiapan Matang, Pelita Jaya Yakin Singkirkan Aspac

Bola.com, Bandung - Pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar, menyatakan persiapan anak asuhnya menghadapi babak semifinal Divisi Putih IBL 2017 melawan W88.news Aspac di GOR C'tra Arena, Bandung, 27-30 April, sangat matang. Salah satu persiapan Pelita adalah melakukan uji coba ke Malaysia.

"Kami sudah try out ke Kuala Lumpur dan kami siap tanpa pemain asing. Kami juga sudah evaluasi. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil positif," ujar pelatih yang akrab disapa Ahang ini dalam sesi jumpa pers di Hotel Santika, Bandung, Rabu (26/4/2017).

Hal senada juga diungkapkan Manajer Pelita Jaya, Victor Roring. Ia berharap musim ini tim andalannya bisa meraih tahta tertinggi. Apalagi dalam dua musim ini Pelita Jaya secara berturut-turut lolos ke final. "Tentu kami harus bersungguh-sungguh termasuk menyiapkan segala sesuatunya seperti menjalani try out ke Malaysia karena kami bertekad mengulang sejarah," kata Victor. 

Menurutnya, IBL musim ini terasa spesial karena laga demi laga berjalan menarik, bukan hanya karena keberadaan pemain asing. "Tapi memang kehadiran pemain asing menambah kualitas dan kompetisinya pun sangat ketat dan yang masuk ke semifinal adalah yang terbaik," ujarnya.

Sementara pelatih Aspac, Antonius Ferry Rinaldo, mengakui persaingan di IBL 2017 jauh lebih sengit dengan adanya pemain asing. "Alhamduillah kami masuk ke semifinal. Ini istilahnya final mini. Kami siap lawan Pelita Jaya semaksimal mungkin di laga nanti sebagai modal awal. Kami sudah siap sejak Senin lalu walaupun perubahan suhu di Bandung drastis," kata pelatih yang akrab disapa Inal tersebut. 

Video Populer

Foto Populer