Sukses


    Tim Panahan Indonesia di SEA Games 2017 Didominasi Muka-muka Lama

    Bola.com, Jakarta - Tim nasional panahan Indonesia sudah menetapkan nama-nama atlet yang akan dibawa ke ajang  SEA Games 2017. Dari total 12 nama yang dipanggil, mayoritas merupakan wajah-wajah lama yang pernah tampil di SEA Games 2015 dan Olimpiade 2016.

    Panahan merupakan salah satu cabang olahraga potensi medali yang dimiliki Indonesia. Pada SEA Games 2015, timnas panahan Indonesia menyumbang dua emas, tiga perak, dan satu perunggu.

    Pelatih Denny Trisjanto tak ingin berjudi dengan memanggil nama-nama baru. Apalagi, Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) membebani cabang olahraga panahan dengan target tinggi.

    Nama-nama lama yang dipanggil antara lain atlet yang turun di Olimpiade Rio 2016, yaitu Riau Ega Agatha, Hendra Purnama, Muhammad Wijaya, dan Ika Yuliana Rochmawati. Adapun Titik Kusumawardani, Dianda Chourunisa, Saprianto, dan Yoke Rizaldi Akbar merupakan para peraih medali di SEA Games 2015.

    Total 12 atlet panahan proyeksi SEA Games 2017 saat ini melakukan pemusatan latihan di Cibubur, Jakarta Timur. Mereka masih fokus pada latihan fisik demi menggenjot stamina untuk pertandingan.

    Berikut ini atlet-atlet panahan yang akan berlaga di SEA Games 2017: 

    Kelas Recurve Putra
    1. Riau Ega Agata Salsabila
    2. Henda Purnama
    3. Muhammad Hanif Wijaya

    Kelas Recurve Putri
    1. Ika Yuliana Rochmawati
    2. Titik Kusumawardani
    3. Dianda Choirunisa

    Kelas Compound Putra
    1. Saprianto
    2. Yoke Rizaldi Akbar
    3. Prima Wisnu Wardana

    Kelas Compound Putri
    1. Dellie Threesyadinda
    2. Rona Siska Sari
    3. Triya Resky Andriyani

    Video Populer

    Foto Populer