Sukses


    Timnas Panahan Waspadai 3 Negara di SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Pelatih kepala tim nasional panahan, Denny Trisjanto, mengaku sulit memetakan kekuatan lawan di SEA Games 2017. Namun, tiga negara yang mendapatkan perhatian khusus dari timnas panahan.

    "Kekuatan lawan-lawan di SEA Games nanti cukup berimbang. Semua lawan sulit dan punya potensi untuk mengganggu misi kami meraih kesuksesan," kata Denny kepada Bola.com, Rabu (26/4/2017).

    "Namun, yang menjadi perhatian kami tentu Malaysia sebagai tuan rumah. Kemudian ada Filipina dan juga Vietnam yang berbahaya," ujar Denny.

    Jika menengok pada SEA Games 2015, Malaysia menjadi juara umum di cabang olahraga panahan dengan koleksi lima emas, tiga perak, dan dua perunggu.

    Vietnam berada di peringkat ketiga dengan raihan dua emas, satu perak, dan dua perunggu. Sementara itu, Filipina menyumbang satu perak dan tiga perunggu.

    Adapun pepanah andalan timnas Indonesia, Ika Yuliana Rochmawati, mengaku sulit untuk menentukan siapa negara yang bakal menjadi lawan terberat. Menurut dia, jika sudah bertanding semua kekuatan hampir merata.

    "Saya rasa kekuatan hampir merata dan semua lawan itu berat. Intinya, kami harus fokus pada diri sendiri, masalah menang dan kalah itu nomor dua, yang penting usaha dulu," tegas peraih medaliĀ emas pada SEA Games 2015 itu.

    Video Populer

    Foto Populer