Sukses


Semarak Kompetisi Futsal dan Chant pada HUT ke-2 Bintang Bola

Bola.com, Jakarta - Bola.com dan Bintang.com menggelar kompetisi futsal dan chant dalam acara Bintang Bola Anniversary di Hanggar Futsal Pancoran, Jakarta, Sabtu (29/4/2017). Acara ini dihadiri berbagai kelompok pendukung kesebelasan top Eropa.

Pada acara ini Bola.com dan Bintang.com mengundang komunitas pendukung sepak bola yang tergabung dalam Paguyuban Bekasi.

Mulai dari Manchester City Supporter Club (MCSC) Bekasi, Supporter Barca Indonesia (SBI) Bekasi, Juventus Club Indonesia (JCI) Bekasi, Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Bekasi, Bridge Milanisti Bekasi, United Indonesia Bekasi, Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Bekasi, Big Reds Bekasi, Bekasi Celeste, Pendukung Real Madrid Indonesia (PRMI) Bekasi, Roma Club Indonesia (RCI) Bekasi, dan Interisti Club Indonesia (ICI) Bekasi.

Pada kompetisi futsal yang digelar Bola.com dan Bintang.com ini, setiap tim dikelompokkan ke dalam empat grup. Satu grup diisi tiga tim dan hanya juara grup yang melaju ke semifinal.

Setelah fase grup selesai, setiap kelompok pendukung kembali berkompetisi. Untuk memeriahkan suasana, kali ini giliran adu chant antar komunitas yang digelar.

Rangkaian perayaan ulang tahun kedua Bola.com dan Bintang.com nantinya akan ditutup dengan pertandingan ekshibisi futsal antara mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia menghadapi selebritas papan atas Indonesia dan penggalangan dana untuk Uni Papua.

 

Video Populer

Foto Populer