Sukses


ICI Bekasi Juarai Kompetisi Chants Bintang Bola Anniversary

Bola.com, Jakarta - Interisti Club Indonesia (ICI) Bekasi menjuarai kompetisi chants antarsuporter yang menjadi rangkaian acara Bintang Bola Anniversary di Hanggar Futsal Pancoran, Sabtu (29/4/2017). ICI Bekasi terpilih menjadi yang terbaik karena dinilai tampil kompak dan memakai banyak atribut.

ICI Bekasi berhak mendapatkan hadiah uang 4 juta rupiah. Mereka mengalahkan Big Reds Bekasi yang berhak mendapatkan hadiah 3 juta rupiah. Posisi ketiga direbut Supporter Barcelona Indonesia (SBI) dan mendapatkan hadiah 2 juta.

Koordinator suporter ICI Bekasi, Rico Pewe, mengaku senang dengan hasil ini. Dia mengatakan bakal menggunakan uang hadiah untuk tampil lebih keren ke depannya.

"Acara yang seru dan kami tidak menyangka bisa menjadi juara di kompetisi chants. Ya kami memang seperti ini kalau nge-chant semuanya kompak dan memakai atribut pendukung," kata Rico Pewe.

"Terima kasih telah memilih kami menjadi yang terbaik dalam kompetisi chant. Hadiahnya akan kami masukkan kas dan untuk membeli atribut yang lebih bagus lagi," tambahnya.

Selain kompetisi chants antarsuporter, perayaan ulang tahun Bintang.com dan Bola.com yang kedua juga dimeriahkan dengan kompetisi futsal dan laga eksibisi antara tim selebritis melawan eks tim nasional Indonesia.

Kompetisi futsal antarsuporter dimenangi SBI Bekasi setelah mengalahkan Big Reds Bekasi dengan skor 5-3. Pada pertandingan lain, eks timnas Indonesia meraih kemenangan 9-6 melawan tim selebritis.

Video Populer

Foto Populer