Sukses


Kalahkan Aspac, Pelita Jaya Tantang SM di Final IBL 2017

Bola.com, Bandung - Pelita Jaya Energi Mega Persada menundukkan W88.News Aspac Jakarta 82-74 pada gim kedua semifinal Indonesia Basketball League (IBL) 2017 di GOR C’Tra Arena, Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Pelatih Pelita Jaya, Johanis Winar, memuji perjuangan anak asuhnya yang tak gentar menghadapi permainan agresif Aspac Jakarta. Menurut Winar, Pelita Jaya harus segera mengatasi masalah konsistensi permainan jika ingin sukses di final.

“Puji syukur bisa ke final. Kredit buat para pemain yang sudah berjuang dan disiplin menerapkan game plan. Aspac juga luar biasa, di kuarter ketiga mereka bangkit," ujar Winar dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (29/4/2017).

"Saya sudah bilang kepada anak-anak, Aspac adalah tim luar biasa pasti akan melakukan tekanan," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Pelita Jaya unggul agregat 2-0 atas Aspac Jakarta setelah pada gim pertama sukses menaklukkan anak asuh AF Rinaldo tersebut dengan skor 60-55 di GOR C-tra Arena, Bandung, Kamis (27/5/2017).

Dengan hasil ini Pelita Jaya bakal menghadapi Satria Muda Pertamina yang terlebih dahulu memastikan tiket ke final setelah menaklukkan CLS Knights Surabaya pekan lalu. Gim pertama final IBL 2017 bakal berlangsung pada 4 Mei 2017 di GOR C-Tra Arena Bandung sedangkan laga kedua dan ketiga bakal berlangsung di Britama Arena, Jakarta, 6-7 Mei 2017.

Video Populer

Foto Populer