Sukses


Marcus Fernaldi Gideon Dapat Bonus Apartemen dari PB Tangkas

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mendapat apresiasi dari klub asalnya, PB Tangkas Intiland. Tangkas memberikan bonus kepada Marcus karena telah mencetak prestasi cemerlang pada awal 2017.

Marcus menerima bonus berupa satu unit apartemen dari sponsor baru PB Tangkas, PT Intiland Development. Serah terima bonus secara simbolis telah dilakukan di sela-sela peluncuran kerja sama PB Tangkas dengan Intiland di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

"Saya tak menyangka mendapat hadiah ini karena awalnya hanya diundang untuk peresmian nama baru klub. Soal apartemen saya belum tahu mau diapakan. Saya mau pikir-pikir dahulu, tapi yang pasti tak dijual," kata Marcus.

Marcus menjadi juara All England 2017 berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Setelah jadi kampiun All England, Kevin/Marcus lalu merebut dua titel turnamen super series lainnya secara beruntun di India dan Malaysia dan berhak menempati ranking satu dunia.

"Marcus memang layak menerima apresiasi ini. Dia sudah bekerja keras demi mengharumkan nama bangsa dan klub," ujar Ketua Umum PB Tangkas Intiland, Justian Suhandinata.

Sebelum Marcus, Kevin sudah lebih dahulu menerima bonus dari klub asalnya, PB Djarum. Kevin mendapat hadiah uang senilai Rp 250 juta dari Djarum Foundation.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon absen pada Kejuaraan Asia Bulutangkis 2017 di Wuhan, China, 25-30 April, karena Marcus kurang fit. Marcus diharapkan segera pulih dan bisa membela Indonesia pada Piala Sudirman 2017 di Gold Coast, Australia, 21-28 Mei.

Video Populer

Foto Populer