Sukses


Joe Taslim, Jersey Basket Pertama, dan Michael Jordan

Bola.com, Jakarta - Raut wajah bahagia terpancar di wajah aktor laga, Joe Taslim, ketika mendapatkan jersey basket tim nasional Indonesia. Pria yang namanya melambung lewat film The Reid itu mengatakan hadiah dari timnas U-16 itu merupakan jersey basket pertama dalam hidupnya.

Pemberian jersey itu dilakukan secara simbolis oleh pelatih timnas basket putra U-16, Dhira Ananta Parama Satya Madjid, di Baskethall Senayan Trade Center Jakarta, Minggu (7/5/2017). Joe diberi jersey sebagai tanda mata setelah memberikan motivasi untuk timnas basket U-16 Indonesia yang akan berlaga di SEABA Championship.

Meskipun lebih dikenal sebagai mantan atlet judo, Joe tak kelihatan ragu saat memotivasi para pemain timnas basket Indonesia. Apalagi Joe juga pernah masuk skuat timnas Indonesia di cabang judo, sehingga punya pengalaman membela Tim Merah Putih di ajang internasional. 

"Wah, terima kasih. Ini jadi jersey basket pertama saya. Ada nama dan nomor punggungnya pula. Nomor 23, sesuai dengan nomor idola saya Michael Jordan dan juga tanggal ulang tahun saya," kata Joe Taslim.

Joe Taslim langsung membuka bajunya dan mengenakan jersey basket pemberian timnas U-16 tersebut. Joe bahkan kemudian meladeni permintaan berfoto bersama oleh para penonton yang hadir.

"Saya aja bangga menggunakan jersey ini meski bukan pemain timnas. Jadi, kalian adik-adik harus merasakan hal yang sama dan membuat negara ini bangga juga ya," pesan Joe Taslim kepada skuat timnas basket U-16.

Tim nasional basket U-16 akan berlaga di SEABA U-16 Championship, di Quezon City, Filipina, 14-18 Mei 2017. Indonesia akan menghadapi Vietnam, Singapura, Thailand, dan juga Filipina sebagai tuan rumah.

Video Populer

Foto Populer