Sukses


IRS 2017: Rey Juara, Podium Tetap Didominasi Pebalap Honda

Bola.com, Bogor- Pebalap Yamaha TJM Racing, Reynaldo Ratukore, memenangi balapan kedua seri kedua Indospeed Race Series 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (21/5/2017). Namun, podium tetap didominasi pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Rey menyelesaikan balapan 12 lap dengan torehan waktu 21 menit 5,352 detik. Dia unggul 0,061 detik dari Rheza Danica Ahrens yang finis kedua.

AHRT juga menempatkan pebalapnya di podium ketiga. Gerry Salim kembali finis ketiga setelah mengawali balapan dari posisi ketujuh.

"Pada balapan kedua ini saya memakai ban baru. Jadi dari awal saya langsung push dan berhasil berada di depan hingga akhir balapan. Saya mencoba konsisten menjaga irama mesin," ungkap Rey setelah balapan.

Sementara Rheza mengaku sempat kesulitan pada awal lap. Start dari posisi sembilan, pebalap yang dijuluki The Silent Boy ini kesulitan untuk masuk ke rombongan depan.

"Itu membuat saya kehilangan banyak waktu. Ban juga menjadi lebih aus dari balapan pertama. Pada akhir lap saya mencoba untuk mengejar Rey, tapi tak bisa," tutur Rheza yang memenangi balapan pertama.

Seperti diberitakan sebelumnya, AHRT juga mendominasi podium pada balapan pertama. Rheza dan Gerry menempati posisi satu dan tiga. Sementara Reynaldo Ratukore finis di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer