Sukses


Berry Angriawan Pilih Tidak Berpuasa Saat Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Indonesia, Berry Angriawan, memilih untuk tidak berpuasa ketika bertanding pada ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 12-18 Juni 2017. Namun, kebijakan berbeda dia ambil saat latihan.

"Ketika melakukan latihan mungkin saya akan tetap berpuasa, tapi saat bertanding saya butuh stamina besar sehingga tak mungkin untuk puasa," ujar Berry kepada wartawan saat konferensi pers jelang Indonesia Open di Hotel Kempinski, Senin (22/5/2017).

Indonesia Open 2017 bakal diikuti 310 pebelutangkis yang berasal dari 21 negara. PBSI menargetkan Indonesia untuk setidaknya meraih satu gelar dari nomor ganda putra.

Meski di nomor tersebut Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon jauh lebih diunggulkan, Berry yang berpasangan dengan Hardianto tetap optimistis bisa meraih gelar juara.

"Jika dikasih kesempatan untuk juara, maka kami bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal tersebut," sambungnya.

Pada perhelatan Indonesia Open 2016, nomor ganda putra dimenangi pasangan Korea Selatan, Lee Young-dae/Yoo Yeon-seong. Pasangan tersebut merebut gelar juara setelah memenangi partai final kontra ganda putra China, Chai Biao dan Hong Wei, dengan skor 13-21, 21-13, dan 21-16.

Video Populer

Foto Populer