Sukses


Kala Kimi Raikkonen Menjelma Jadi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, punya cara spesial untuk melampiaskan kekecewaan setelah gagal menjuarai balapan F1 GP Monako, Minggu (28/5/2017). The Ice Man membuang jauh-jauh rasa frustrasinya dengan menari-nari di atas lapangan hijau.

Raikkonen dan rekan setimnya Sebastian Vettel ambil bagian dalam laga sepakbola amal bertajuk Partita del Cuore (Match of the Heart) edisi ke-26 di Juventus Stadium, Turin, Italia, Selasa (30/5/2017). Pertandingan tersebut bertujuan untuk menggalang dana yang akan disumbangkan ke Yayasan Piemontese guna mendukung penelitian penyakit kanker.

Vettel boleh saja merebut sorotan di Monako lewat kemenangan yang berbau kontroversial. Namun, di markas Juventus giliran Raikkonen yang menjadi bintang.

Kimi Raikkonen (KR7) tampil bak megabintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo (CR7), dengan mencetak tiga gol alias hattrick. Sementara itu, Vettel tak mampu memasukkan si kulit bundar ke gawang lawan.

Namun, gol-gol dari Raikkonen belum cukup untuk membawa timnya menang. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 5-5.

Pesohor yang beraksi pada laga sepakbola amal yang disaksikan 41.500 penonton itu bukan cuma Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel. Naman-nama terkenal lain yang juga berpartisipasi adalah legenda Juventus Pavel Nedved dan Alessandro Del Piero, pelatih Juventus Massimiliano Allegri, Presiden Juventus Andrea Agnelli, serta penyanyi Eros Ramazzotti.

Video Populer

Foto Populer