Sukses


Prancis Terbuka: Djokovic dan Nadal Belum Terbendung

Bola.com, Paris - Rafael Nadal dan Novak Djokovic melaju ke babak ketiga Prancis Terbuka setelah menang straight sets atas lawan masing-masing, Rabu (31/5/2017).

Nadal yang menjadi unggulan ketiga tampil luar biasa saat melibas petenis Belanda, Robin Haase, 6-1, 6-4, 6-3. Adapun unggulan kedua, Djokovic, mengalahkan petenis Portugal, Joao Sousa, 6-1, 6-4, 6-3 dalam 2 jam 7 menit.

Djokovic akan menghadapi petenis Argentina, Diego Schwartzman pada babak berikutnya, sedangkan Nadal ditantang Nikoloz Basilashvili dari Georgia.

"Saya rasa dua set pertama berjalan sangat bagus, sedangkan yang ketiga lebih sulit," kata Djokovic setelah mengalahkan lawannya yang berperingkat 59 dunia.

"Secara umum saya merasa lebih baik dibanding babak pertama, itu yang paling saya inginkan," sambung unggulan kedua tersebut, seperti dilansir BBC.

Sementara itu Nadal menyudahi pertandingan dengan torehan 33 winners dan hanya melakukan 13 kesalahan sendiri. Petenis berusia 31 tahun itu mengusung misi menjadi petenis tunggal pertama yang memenangi 10 titel di sebuah event grand slam. Sebelumnya dia telah memenangi Prancis Terbuka pada 2005-2008 dan 2010-2014.

Video Populer

Foto Populer