Sukses


Prancis Terbuka: Langkah Nadal dan Djokovic Belum Terbendung

Bola.com, Paris - Langkah Rafael Nadal dan Novak Djokovic di Prancis Terbuka 2017 belum terbendung. Keduanya sama-sama meraih tiket ke babak perempat final, Minggu (4/6/2017).

Nadal melaju ke delapan besar setelah mengalahkan Roberto Bautista-Agut lewat pertandingan tiga set. Petenis asal Spanyol itu menang dengan skor 6-1, 6-2, dan 6-2.

"Saya bermain melawan pemain yang sangat bagus, dan saya mampu menang straight set dengan hasil yang positif. Jadi saya senang dengan hasil ini," ujar Nadal setelah pertandingan, seperti dirilis situs resmi Roland Garros.

Mungkin saya tak bermain seperti biasa, tapi saya masih bermain bagus, bukan begitu? Saya memainkan beberapa pukulan yang sangat bagus," tambahnya.

Sementara Djokovic juga menang straight set atas petenis Spanyol, Alberto Ramos-Vinolas. Petenis nomor dua dunia itu sempat kesulitan pada set pertama sebelum menang 7-6 (7-5). Namun, pada set kedua dan ketiga, Djokovic melangkah mulus dengan kemenangan 6-1 dan 6-3.

Pada babak perempat final, Nadal akan berhadapan dengan unggulan ke-20, Carreno Busta. Sedangkan Djokovic bersua unggulan keenam asal Austria, Dominic Thiem.

Jika sama-sama menang, Nadal dan Djokovic bakal bentrok di partai semifinal Prancis Terbuka 2017. Pertandingan tersebut tentu sangat dinantikan pencinta tenis dunia mengingat rivalitas keduanya di lapangan.

Video Populer

Foto Populer