Sukses


Tembus Perempat Final Prancis Terbuka, Murray Ukir Rekor Baru

Bola.com, Paris - Andy Murray mengukir kemenangan ke-650 di level Tour saat mengalahkan Karen Khachanov 6-3, 6-4, 6-4, untuk menyegel tiket ke perempat final Prancis Terbuka 2017, Senin (5/6/2017).

Pada pertandingan ini, Murray tampil meyakinkan hingga tak mendapat kesulitan berarti menembus babak delapan besar. Murray kini tinggal mencatat dua kemenangan lagi untuk menyamai pencapaian terbaiknya di Roland Garros pada 2016, saat menjadi runner up dari Novak Djokovic.

Setelah laga, Murray mendedikasikan kemenangannya untuk korban serangan teror di Manchester dan London, Inggris.

"Tragedi di London dan juga Manchester sangat mengerikan, yang terjadi hanya beberapa pekan lalu," kata Murray, seperti dilansir BBC.

"Paris juga mengalami beberapa masalah serupa dalam beberapa tahun terakhir dan saya yakin setiap orang bakal bergabung dengan saya dalam berbagi fakta bahwa pikiran dan doa kami bersama orang-orang yang terpengaruh peristiwa tersebut."

"Ini sesuatu yang berimbas besar di Eropa dan seluruh dunia. Saya mengapresiasi setiap orang masih mau mendukung kami dan saya bangga bisa tampil di depan Anda," imbuh Andy Murray.

Andy Murray bakal menghadapi jagoan Jepang, Kei Nishikori, pada babak delapan besar.

Video Populer

Foto Populer