Sukses


Fitriani Akui Kewalahan Meladeni Permainan Tunggal Korea

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, tersingkir dari babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah dikalahkan tunggal Korea, Sung Ji-hyun, Kamis (15/6/2017). Fitriani mengaku kewalahan meladeni permainan lawannya tersebut.

Bertanding di Jakarta Convention Center, Fitriani menyerah dua gim langsung dengan skor 10-21 dan 10-21. Postur tubuh Fitriani yang lebih kecil, membuat dia lebih mudah terbawa permainan dari Sung Ji-hyun.

"Saya tadi tak bisa keluar dari tekanan. Permainan Sung lebih bagus, akhirnya saya terbawa permainannya. Tadi juga sempat terganggu angin jadi arah bola miring," kata Fitriani selepas pertandingan.

"Akan tetapi, angin masih bisa saya atasi. Saya akui, permainan saya hari ini kurang bagus," ujar atlet berusia 18 tahun tersebut.

Terhenti di babak kedua membuat Fitriani menyamai pencapaian Indonesia Open sebelumnya. Pada edisi 2016, Fitriani tersingkir di babak kedua setelah kalah dari Saina Nehwal 21-11 dan 21-10.

Gugurnya Fitriani membuat tunggal putri Indonesia menyisakan satu nama lagi di Indonesia Open 2017 yakni Gregoria Mariska Tunjung. Laju Gregoria diprediksi juga akan sulit mengingat dia bertanding melawan juara bertahan Indonesia Open yakni tunggal Taiwan, Tai Tzu Ying.

Video Populer

Foto Populer