Sukses


Della / Rosyita ke Perempat Final, Tunggal Putra dan Putri Habis

Bola.com, Jakarta - Ganda putri tuan rumah, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, melangkah ke babak perempat final Indonesia Open Super Premier 2017, Kamis (15/6/2017). Sementara itu, tunggal putra dan tunggal putri tuan rumah gagal meloloskan wakil ke babak delapan besar.

Della/Rosyita menembus perempat final setelah menyingkirkan unggulan keenam asal China, Luo Ying/Luo Yu. Ganda putri andalan Indonesia tersebut butuh perjuangan keras selama 1 jam 30 menit untuk melenggang, dengan kemenangan 20-22, 21-14, 21-14.

Sementara itu, Indonesia gagal meloloskan wakil tunggal putra ke perempat final. Satu-satunya tunggal putra tuan rumah yang tersisa, Jonatan Christie, gagal melewati adangan bintang bulutangkis China, Chen Long.

Pada pertandingan ini, Jonatan benar-benar kalah kelas dari Chen Long. Pemain yang akrab disapa Jojo itu takluk dua gim langsung dengan skor mencolok 9-21, 7-21. Chen Long menyudahi perlawanan Jonatan hanya dalam tempo 34 menit.

Di sektor tunggal putri, Fitriani menjadi wakil Indonesia yang pertama tersingkir pada babak kedua. Dia takluk dari unggulan kelima asal Korea, Sung Ji-hyun, dalam dua gim 10-21, 10-21.

Tunggal putri Indonesia lainnya, Gregoria Mariska Tunjung juga gagal menciptakan kejutan. Menghadapi pemain putri nomor satu dunia, Tai Tzu Ying, yang sedang onfire, Gregoria kalah dengan skor 13-21, 16-21.

Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari menjadi wakil kedua Indonesia yang melenggang ke babak perempat final. Sebelumnya, tiket ke babak perempat final juga telah digenggam ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Video Populer

Foto Populer