Sukses


Chris Adcock dan Makna Tato di Lengan Kirinya

Bola.com, Jakarta - Pemain ganda campuran Inggris, Chris Adcock, punya ciri khas berupa tato singa yang menghiasi lengan kirinya. Menurut sang pemain, tato singa itu memiliki arti khusus. 

Chris mengaku sangat terinspirasi dengan filosofi binatang yang terkenal dengan julukan raja hutan tersebut. "Singa merupakan binatang yang hidupnya selalu terkait dengan pertarungan. Saya membuat tato ini karena terinspirasi dari cara hidup singa di hutan," ujar Adcock kepada Bola.com, Jumat (16/6/2017).

"Saya berharap dengan tato ini, saya jadi memiliki semangat bertarung seperti singa saat di lapangan pertandingan," sambungnya.

Tato singa di lengan kiri Adcock tersebut belum lama dibuat. Pebulutangkis berusia 28 tahun itu mengaku baru dua tahun lalu memberanikan diri menato lengan kirinya. Tato singa yang dibuatnya berukuran cukup besar sehingga sangat terlihat meskipun dari jarak cukup jauh.

Pada ajang Indonesia Open Super Series Premier 2017, Chris Adcock bersama pasangannya, Gabrielle Adcock, melaju hingga babak perempat final. Juara Dubai Superseries 2015 tersebut mengalahkan pasangan Hong Kong, Lee Chun/Chau Hoi, pada babak pertama dan ganda campuran Indonesia, Alfian/Anissa, di babak kedua.

Namun, langkah Chris Adcock/Gabrielle Adcock terhenti di babak perempat final setelah takluk dari ganda China, Liu Yuchen/Tang Jinhua, dengan skor 11-21, 21-17, dan 16-21, Jumat (16/6/2017).

Video Populer

Foto Populer