Sukses


Fajar / Rian Bakal Sabar Hadapi Boe / Mogensen

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, pada babak semifinal Indonesia Open Super Series Premier 2017, Sabtu (17/6/2017). Fajar/Rian bakal bermain sabar melawan ganda nomor satu ranking dunia itu.

Fajar/Rian kini menjadi satu-satunya wakil tuan rumah dari nomor ganda putra. Mereka melaju ke babak empat besar setelah menyingkirkan ganda putra Thailand, Kedren Kittinupon/Dechapol Puavaranukroh, lewat rubber game dengan skor 21-13, 18-21, dan 21-12.

Sementara itu, Boe/Mogensen melenggang ke semifinal setelah menyingkirkan ganda Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, melalui straight game dengan skor 23-21 dan 21-11.

"Waktu di India Masters kami bertemu Boe/Mogensen dan melawan mereka itu memang harus sabar. Mereka pemain senior, pengalaman mereka banyak, jauh lebih banyak dari kami," kata Fajar selepas pertandingan.

"Intinya melawan mereka itu harus sabar, bertahan kuat, dan variasi pukulan juga harus bagus. Harus siap capek untuk pertandingan besok," tambahnya.

Fajar/Rian baru satu kali bertemu, yaitu pada ajang India Masters 2017. Ketika itu, pasangan Indonesia ini kalah 21-11, 17-21, dan 19-21, dari Boe/Mogensen, pada babak semifinal.

Video Populer

Foto Populer