Sukses

Indonesia Open: Teror Suporter Membuat Ganda Malaysia Ciut

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck, mengaku salah satu alasan mereka tersingkir dari Indonesia Open Super Series Premier 2017 karena tertekan dukungan yang besar dari suporter Indonesia.

Chan/Peck terdepak setelah takluk dari ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melalui straight game dengan skor 13-21 dan 14-21, Sabtu (17/6/2017). Chan menilai konsentrasinya sedikit terganggu karena pengaruh suporter Indonesia yang tak pernah berhenti mendukung Tontowi/Liliyana sepanjang pertandingan.

"Tontowi/Liliyana bermain dengan bagus dan bola-bola mereka juga membuat kami kesulitan. Kami pun merasakan tekanan dari penonton Indonesia," kata Chan selepas pertandingan.

Tersingkirnya Chan/Peck membuat Malaysia tak menyisakan wakil lagi di Indonesia Open 2017. Meski demikian, Peck bangga bisa bermain melawan Tontowi/Liliyana.

"Di pertandingan, kami sedikit gugup karena Tontowi Liliyana mendapatkan dukungan besar dari suporter. Meski begitu, saya bangga bisa melawan juara Olimpiade seperti mereka," ujar Peck.

Sementara itu, kemenangan atas Chan/Peck membuat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi satu-satunya wakil tuan rumah di final Indonesia Open 2017. Owi/Butet, sapaan akrab Tontowi/Liliyana, bakal bersaing dengan ganda campuran China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, untuk meraih gelar juara Indonesia Open 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer