Sukses


Chen Qingchen Berambisi Rebut 2 Gelar Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis China, Chen Qingchen, berpeluang meraih dua gelar pada ajang Indonesia Open Super Series Premier 2017. Chen berhasil melangkah ke final Indonesia Open nomor ganda putri dan ganda campuran, yang berlangsung Minggu (18/6/2017).

Pada nomor ganda putri, Chen yang berpasangan dengan Jia Yifan berhasil menaklukkan wakil Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani pada babak semifinal dengan skor 21-12 dan 21-17, Sabtu (17/6/2017).

Sebelumnya, Chen juga lolos ke final nomor ganda campuran bersama Zheng Siwei. Mereka meraih tiket ke partai puncak dengan menaklukkan ganda China lainnya, Liu Yuchen/Tang Jinhua, dengan skor 21-10, 21-23, dan 21-16.

Tampil di dua nomor pada partai final tak menjadi masalah buat Chen. Dia justru punya ambisi besar, yaitu memenangi keduanya.

"Saya tidak masalah bermain di dua nomor sekaligus. Tujuan saya hanya satu, yakni menang. Saya pun ingin menang pada dua nomor sekaligus," ujar Chen selepas pertandingan melawan Anggia/Ni Ketut.

Pada final nomor ganda putri Indonesia Open 2017, Chen/Jia akan menghadapi ganda Korea, Chang Ye-na/Lee So-hee. Sementara pada nomor ganda campuran, mereka akan menghadapi wakil tuan rumah, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

Video Populer

Foto Populer