Sukses


Menpora: Semangat Tontowi / Liliyana Harus Ditiru Pemain Muda

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengucapkan selamat kepada ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atas keberhasilan meraih gelar Indonesia 2017. Imam Nahrawi berharap gelar tersebut bisa menjadi pemacu semangat untuk bulutangkis Indonesia, khususnya para pemain muda. 

Tontowi/Liliyana meraih gelar Indonesia Open setelah mengalahkan ganda campuran China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, pada pertandingan final yang digelar di Jakarta Convention Center, Minggu (18/6/2017) malam WIB. 

"Alhamdulillah, akhirnya Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil mempersembahkan gelar untuk Merah Putih di ajang Indonesia Open tahun ini. Perjuangan mereka sangat luar biasa, meski dengan kondisi sakit Liliyana Natsir terus berjuang dengan maksimal," kata Imam Nahrawi dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Semoga kemenangan ini menjadi pemacu semangat buat bulutangkis Indonesia di kejuaraan internasional berikutnya. Terkait hanya mengoleksi satu gelar juara, akan tetapi semangat yang ditunjukkan Owi/Butet ini patut ditiru oleh pemain muda lainnya," ucap menteri yang akrab di sapa Cak Imam itu.

Setelah menunggu selama empat tahun, tuan rumah akhirnya menyudahi puas gelar juara di Indonesia Open. Menpora tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang bersatu padu mendukung Owi/Butet.

"Secara keseluruhan, saya ucapkan terima kasih kepada PBSI, seluruh pemain, dan seluruh pecinta bulutangkis Indonesia yang telah memberikan dukungan luar biasa di Indonesia Open," ujar Imam Nahrawi, tak lama setelah kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Video Populer

Foto Populer