Sukses


Bungkam Boe / Morgensen, Li / Liu Kampiun Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Ganda putra China, [Li Junhui/Liu Yuchen]( 2995420 "Li Junhui/Liu Yuchen"), jadi kampiun Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Morgensen, pada babak final dengan skor 21-13 17-21 21-14, Minggu (18/6/2017).

Di awal gim pertama Li/Liu sempat kesulitan meladeni permainan Boe/Morgensen. Bahkan, Li/Liu sempat tertinggal 6-10 dari Boe/Morgensen.

Namun, berkat permainan cemerlang Lie, pasangan China mampu bangkit dan membuat kedudukan imbang 10-10. Setelah interval, permainan Li/Liu mampu berbalik unggul dan menutup gim pertama dengan keunggulan 21-19 atas Boe/Morgensen.

Memasuki gim kedua, Boe/Morgensen kembali memberi perlawanan ketat dan mencuri dua poin beruntun dari Li/Liu di awal laga. Pasangan Denmark bahkan berhasil mengejar ketertinggalan empat angka dari Li/Liu sebelum interval.

Setelah interval Boe/Morgensen sempat kembali tertinggal poin dari Li/Liu. Namun, ganda putra nomor satu dunia tersebut mampu berbalik unggul dan memaksa Li-Liu bermain rubber game setelah memenangi gim ketiga dengan skor 21-19.

Pada gim ketiga Li/Liu dan Boe/Morgensen kembali saling berbalas poin hingga interval. Selisih poin jauh baru terjadi ketika pasangan China unggul 16-13 atas Boe-Morgensen.

Kecerdikan dalam mengantisipasi pukulan keras Boe/Morgensen menjadi kunci kemenangan Li Junhui/Liu Yuchen atas pasangan Denmark di gim ketiga dengan skor 21-14.

Video Populer

Foto Populer