Sukses

Kirim 33 Atlet, PB ISSI Naikkan Target Medali di SEA Games 2017

Bola.com, Jakarta - Ketua Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI),Raja Sapta Oktohari, menyatakan berencana mengirim 33 atlet untuk berlaga pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Agustus. 

"Saat ini ISSI tengah mempersiapkan 33 atlet untuk diberangkatkan ke SEA Games. Jumlah tersebut sudah sesuai dengan nomor-nomor yang akan diperlombakan di sana," ujar Okto kepada wartawan di daerah Sudirman, Jakarta, Senin (19/6/2017).

Pada SEA Games 2015 di Singapura, ISSI menyumbangkan satu emas lewat Robin Manullang pada nomor Individual Time Trial (ITT). Untuk SEA Games 2017, cabor balap sepeda berharap bisa menambah raihan medali.

"Untuk SEA Games tahun ini saya bisa pastikan kami bakal mendapat lebih dari satu emas dan medali lainnya. Persiapan kami juga sudah hampir 90 persen," sambungnya.

Demi mencapai target lebih dari satu medali emas pada SEA Games 2017, PB ISSI mengagendakan beberapa pemusatan latihan, salah satunya mempertajam kemampuan atlet di Belanda pada Mei 2017.

Total ada delapan atlet balap sepeda putra dan putri yang dikirim PB ISSI ke Belanda untuk latihan jelang SEA Games 2017. Mereka adalah Jamalidin Novardianto, Bernard Benyamin van Aert, Nandra Eko Wahyudi, Odi Purnomo Setiawan, Crismonota Dwi Putri, Ayustina Delia Priatna, Mafirotika Marendra, dan Liontin Evangelina Setiawan.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer