Sukses

Asian Paragames Jadi Penentu Kesuksesan Perhelatan Asian Games

Bola.com, Jakarta - Ketua Indonesia [Asian Paragames ]( 2979027 "Asian Paragames ")Organizing Committee (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari, menyatakan Asian Games 2018 tak bisa dinilai sukses jika penyelenggaraan Asian Paragames berantakan.

Menurut pria yang akrab disapa Okto tersebut, masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee panita (INASGOC 2018). Salah satu yang krusial terkait kondisi wisma atlet yang belum ramah difabel.

"Pembuatan akes untuk disabilitas itu tidak sulit kalau semua bagian yang terlibat mau bekerja sama," ujar Okto kepada wartawan ketika dijumpai di daerah Sudirman, Jakarta, Senin (20/6/2017).

"Tantangan terbesar kami saat ini adalah wisma atlet. Namun, saat ini kami sudah beberapa kali komunikasi dengan pihak PU Pera dan mereka punya beberapa solusi alternatif," sambungnya.

Asian Paragames 2018 akan digelar di Jakarta pada 8-16 Oktober 2018. Rencananya, ajang tersebut melombakan 17 cabang olahraga dengan harapan diikuti 42 negara.

Asian Paragames 2018 menjadi edisi ketiga sepanjang sejarah penyelenggaraan. Ajang yang selalu beriringan dengan Asian Games itu sebelumnya pernah di gelar di Guangzhou, China pada 2010 dan Incheon, Korea Selatan pada 2014.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer