Sukses

Australia Terbuka: Fajar / Rian Ingin Lebihi Hasil Indonesia Open

Bola.com, Sydney - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mematok target tinggi pada Australia Terbuka Super Series 2017, pada 20-25 Juni. Mereka berharap bisa melampaui pencapaian di Indonesia Open 2017, saat berhasil menembus babak semifinal.

Dengan demikian, Fajar/Rian berambisi melenggang hingga final di Australia Terbuka, yang berlangsung di Sydney Olympic Park Sport Center.  

"Kami memasang target di Australia Terbuka, setidaknya bisa sama dengan di Indonesia Open pekan lalu. Malah kalau bisa hasilnya lebih baik lagi," kata Fajar, seperti dilansir situs resmi PBSI, Selasa (20/6/2017). 

"Capaian di Indonesia Open memang menambah rasa percaya diri kami, sebagai modal di pertandingan selanjutnya. Semoga saja kami bisa," tambah Fajar.

"Di babak pertama Australia Open, kami akan bertemu dengan Wang Yilyu/Huang Kaixiang (China). Tentunya kami ingin menang, kami mau membalas kekalahan di Thailand Masters 2017," kata Fajar.

Sebanyak enam wakil pelatnas turun di kejuaraan ini. Di tunggal putra, ada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Ihsan Maulana Mustofa yang awalnya terdaftar, terpaksa batal berangkat karena cedera engkel yang dialaminya belum pulih. Tommy Sugiarto yang berkarier sebagai pemain profesional, juga bakal tampil di kejuaraan ini.

Di ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang merupakan runner-up tahun lalu, kembali mencoba peruntungan di Australia Terbuka 2017. Selain Angga/Ricky, ada juga pasangan muda Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang pekan lalu menembus semifinal Indonesia Open Super Series Premier 2017. Namun juara bertahan yang juga andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, urung tampil di kejuaraan ini. Mereka absen karena Kevin masih dalam tahap penyembuhan cedera bahu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer