Sukses


Australia Terbuka: Fajar / Rian dan Angga / Ricky Angkat Koper

Bola.com, Sydney - Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, angkat koper dari ajang Australia Terbuka Super Series 2017, Rabu (21/6/2017).

Fajar/Rian yang mampu menembus semifinal Indonesia Open 2017 kali ini langsung kandas di babak pertama. Mereka takluk dari unggulan ketujuh asal China, Huang Kaixiang/Wang Yilyu, dalam pertarungan rubber game 10-21, 21-19, 16-21.

Kegagalan Fajar/Rian diikuti senior mereka, Angga/Ricky. Unggulan kelima tersebut tak berdaya saat meladeni ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Angga/Ricky kalah dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-13, 17-21, 19-21.

Dengan tersingkirnya Angga/Ricky dan Fajar/Rian, tak ada lagi wakil ganda putra pelatnas PBSI pada babak kedua Australia Terbuka.

Ganda andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, malah memutuskan mundur dari turnamen ini. Keputusan tersebut terpaksa diambil karena Kevin masih dalam pemulihan cedera bahu yang didapatnya di Indonesia Open.

Indonesia tinggal menyisakan satu ganda putra non-pelatnas pada babak kedua Australia Terbuka Super Series 2017, yaitu pasangan Saputra Alvindo/Ferdinand Sinarta Surbakti. Mereka melaju setelah menundukkan ganda Australia, Raymond Tam/Eric Vuong, 21-17, 20-22, 21-13.

Video Populer

Foto Populer