Sukses


Pacquiao Jagokan Mayweather Bakal Bungkam McGregor

Bola.com, Manila - Manny Pacquiao yakin Floyd Mayweather Jr bakal memenangi pertarungan tinju kontra bintang UFC, Conor McGregor, pada 26 Agustus 2017. Menurut Pacquiao, McGregor tak cocok bertarung dengan aturan tinju.

Jika mampu mengalahkan McGregor, Mayweayther bakal mengemas kemenangan ke-50 sepanjang kariernya di dunia tinju. Mayweather memang lebih difavoritkan menang karena sang lawan kurang berpengalaman dalam bertinju.

Hal senada juga diyakini Pacquiao. "Saya bisa bilang, Mayweather bakal menang, karena pertarungan menggunakan aturan tinju, bukan duel MMA (mix martial art). Jadi itu keuntungan bagi Floyd," kata Pacquiao, seperti dilansir The 42, Minggu (25/6/2017).

"Saya rasa McGregor tak cocok dengan tinju, tinju yang murni. Saya berharap duel tak akan berjalan membosankan. Kita lihat saja nanti," sambung dia.

Mayweather Jr diperkirakan menerima lebih dari 100 juta dolar AS dari pertarungan kontra McGregor.

Dia juga langsung ditetapkan sebagai favorit. Publlik dan pengamat meragukan performa McGregor di bawah peraturan tinju. Apalagi dia menghadapi salah satu atlet terbaik sepanjang masa.

Mayweather Jr dikenal karena pertahanannya. Dia tidak terkalahkan dalam 49 pertandingan profesional. Namun, Mayweather Jr akan menginjak 41 tahun pada pertarungan nanti. Dia juga lama absen setelah terakhir kali bertanding melawan Andre Berto, September 2015.

Di sisi lain, McGregor merupakan salah satu petarung MMA paling populer sejak memenangi titel UFC pada Desember 2015. Baru berusia 28 tahun, dia memiliki pukulan keras tangan kiri. Jadi, apakah McGregor hanya hanya bakal jadi korban Floyd Mayweather Jr

Video Populer

Foto Populer