Sukses


Peselancar Kelas Dunia Bakal Ramaikan Rip Curl Cup 2017 di Bali

Bola.com, Jakarta Rip Curl resmi merilis 18 nama surfer internasional dan nasional yang diundang untuk berpartisipasi pada Rip Curl Cup 2017 di Pantai Padang Padang, Bali, 10 Juli hingga 10 Agustus 2017. Tiga kali juara dunia Selancar, Tom Curren, juga termasuk dalam 10 surfer internasional yang bakal hadir di Rip Curl Cup 2017.

Namun, hanya delapan nama yang memberikan respons pertama bakal ikut serta dalam ajang ini. Itu artinya akan ada dua nama yang dicoret.

Bakal menghadapi peselancar kelas dunia pada Rip Curl Cup 2017 tak membuat nyali sufer nasional, Bali Mega Semadhi ciut. Juara bertahan tahun lalu itu mengaku optimistis bisa mempertahankan gelarnya tahun ini.

"Padang Padang adalah salah satu tempat dengan ombak terbaik di Indonesia," kata Semadhi dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (28/6/2017).

"Ini adalah tempat yang tepat untuk berbagi dengan beberapa tuberiders terbaik di dunia. Bila Anda bisa mendapatkan kombinasi antara ombak yang berkualitas dan juga bakat pada satu hari yang istimewa, semua orang pasti akan bersemangat dan tidak peduli di mana mereka akan berakhir nantinya," imbuhnya.

Ajang Rip Curl Cup 2017 rencananya akan dihelat antara tanggal 10 Juli hingga 10 Agustus 2017. Ini dilakukan demi mendapatkan puncak musim gelombang utama di Indonesia yang memungkinkan para peselancar mencetak poin tinggi.

Surfer Internasional:
1. Tom Curren (USA)
2. Mason Ho (HAW)
3. Damien Hobgood (USA)
4. Bruce Irons (HAW)
5. Kai Otton (AUS)
6. Bruno Santos (BRA)
7. Clay Marzo (HAW)
8. Jack Robinson (AUS)
9. Jacob Willcox (AUS)
10. Ryan Burch (USA)


Surfer dari Indonesia:
1. Bol Adi Putra
2. Raditya Rondi
3. Mega Semadhi
4. Rizal Tandjung
5. Pepen Hendrik
6. Garut Widiarta
7. Lee Wilson
8. TBD (pemenang local trials)

Video Populer

Foto Populer