Sukses


Murray dan Kerber Unggulan Pertama di Wimbledon 2017

 

Bola.com, London - Petenis Inggris Raya, Andy Murray, menjadi unggulan pertama pada undian tunggal putra Grand Slam Wimbledon 2017. Di sektor putri, posisi unggulan pertama ditempati Angelique Kerber. 

Keputusan menempatkan Murray sebagai unggulan pertama cukup mengagetkan. Performa Murray tengah menurun akhir-akhir ini.

Petenis berusia 30 tahun itu pekan lalu tersingkir di putaran pertama turnamen di Queens. Murray juga kemudian mengundurkan diri pada sebuah pertandingan uji coba akibat cedera.

Dengan menjadi unggulan pertama, petenis nomor satu dunia itu akan terhindar dari kemungkinan bertemu Novak Djokovic, Roger Federer, dan Rafael Nadal setidaknya hingga babak semifinal.

Adapun di sektor tunggal putri, Angelique Kerber menempati unggulan pertama. Adapun Simona Halep berada di tempat kedua disusul Karolina Pliskova.

Sayangnya dua nama besar di tenis putri yakni Serena Williams dan Maria Sharapova masih belum bisa turun di Wimbledon.

Undian Wimbledon 2017 akan dilakukan panitia Jumat (30/6/2017). Adapun Grand Slam Wimbledon 2017 rencananya berlagsung pada 3-16 Juli. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com) 

Video Populer

Foto Populer