Sukses


Video Pertandingan Lin Dan Jadi Pelecut Motivasi Srikanth Kidambi

Bola.com, Sydney - Tunggal putra India yang sedang naik daun, Srikanth Kidambi, mengaku sangat mengidolakan pebulutangkis China, Lin Dan. Tak heran, video pertandingan sang bintang China tersebut menjadi salah satu sumber motivasi bagi kampiun Indonesia Open 2017 itu.

 

Nama Srikanth berkibar setelah menjuarai dua turnamen super series secara beruntun. Setelah juara di Indonesia Open Super Series Premier 2017, sepekan berselang Srikanth jadi kampiun pada Australia Terbuka Super Series.

Setelah merengkuh gelar di Australia Terbuka, Srikanth pun buka-bukaan tentang banyak hal, salah satunya soal video pertandingan Lin Dan.

"Di akademi, kami biasanya diminta melihat video pertandingan pemain yang kami ladeni baru-baru ini atau pemain yang pernah kami hadapi pada turnamen apapun," kata Srikanth, seperti dilansir One India, Kamis (29/6/2017).

Dalam kesempatan itu, Srikanth sering memilih video Lin Dan. Namun, video yang ditontonnya tentu yang punya memori khusus bagi Srikanth, yaitu saat dirinya menundukkan Lin Dan di ajang China Terbuka pada November 2014.

Dalam wawancara dengan One India tersebut, Srikanth menyatakan video pertandingan melawan Lin Dan tersebut mampu terus menjaga motivasinya. Apalagi, Lin Dan merupakan idola Srikanth sejak masih anak-anak.

Kebiasaan Srikanth Kidambi menonton video pertandingan Lin Dan secara berulang-ulang ternyata tidak sia-sia. Motivasinya mengejar kesuksesan terus menunjukkan grafik menanjak. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan merengkuh dua gelar super series beruntun. Sebelumnya, dia juga menembus babak final Singapura Super Series 2017. 

Video Populer

Foto Populer