Sukses


Wimbledon 2017 : Laju Djokovic Belum Terbendung

Bola.com, London - Unggulan kedua, Novak Djokovic, melaju ke babak keempat Wimbledon 2017 setelah melibas petenis Latvia, Ernest Gulbis, 6-4, 6-1, 7-6 (7-2), Sabtu (8/7/2017).

Pada babak berikutnya, petenis Serbia itu akan ditantang Andrea Mannarino. Mannarino melangkah ke babak keempat berkat kemenangan atas sesama pemain Prancis, Gael Monfils 7-6 (7-3), 4-6, 5-7 6-3, 6-2.

Seperti dilansir BBC, pertandingan ini sempat diwarnai insiden kecil antara Djokovic dan wasit. Djokovic beradu argumen dengan sang pengadil, yang dimintanya lebih fokus memimpin pertandingan.

Setelah adu argumen pada awal pertandingan tersebut, performa Djokovic justru menggila. Petenis yang akrab disapa Nole tersebut memenangi set pertama 6-4, kemudian langsung unggul 5-0 pada set kedua sebelum memenanginya dengan skor 6-1.

Setelah itu, Djokovic mendapat perlawanan ketat dari Gulbis pada set ketiga. Kedua pemain sama-sama bermain ngotot, sehingga permainan bertambah ketat.

Namun, Novak Djokovic, yang berteman dengan Gulbis sejak berada di Akademi Junior di Jerman, mampu keluar dari tekanan. Dia akhirnya menyudahi pertandingan ini setelah berlangsung selama dua jam 12 menit.

Video Populer

Foto Populer