Sukses


Danamon Run 2017 Bakal Tawarkan Keunikan Tersendiri

Bola.com, Jakarta - Ajang lomba lari Danamon Run 2017 bakal dihelat pada Minggu, 10 September 2017 di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. Perlombaan ini diklaim memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda dari lomba lari lainnya.

Keunikan pertama yang ditawarkan Danamon Run adalah pelari bebas menentukan jarak finis pada saat lomba setelah melakukan start. Lima opsi jarak yang ditawarkan antara lain 3 km, 5 km, 7 km, 10 km, dan 15 km. Konsep ini diklaim menjadi yang pertama kali di gelar di Indonesia.

Kedua, pelari bebas mendaftar melalui kategori invididual atau kelompok yang terdiri dari dua hingga empat orang. Aturan untuk lomba lari kelompok harus beranggotakan laki-laki dan wanita. Selain itu, semua peserta kelompok harus finis secara berbarengan.

"Kami sungguh bersyukur dan bangga melihat tanggapan positif masyarakat luas atas program ini. Terbukti dari euforia yang terjadi pada pembukaan pendaftaran searly bird yang habis dalam hitungan jam," kata Chief Marketing Officer Danamon, Toni Darusman, kepada wartawan di Jakarta.

Untuk mengikuti Danamon Run, peserta harus membayar uang pendaftaran yang terbagi dalam dua kategori yakni nasabah Danamon dan non nasabah. Untuk nasabah Danamon mendapatkan harga khusus yakni Rp 80 ribu untuk kategori individual, Rp 130 ribu untuk kelompok 2 orang, dan Rp 220 ribu untuk kelompok 4 orang.

Adapun untuk non nasabah Danamon dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 150 ribu untuk individual, Rp 250 ribu untuk kelompok 2 orang, dan Rp 400 ribu untuk kelompok kategori 4 orang. Semua harga tersebut mencakup untuk biaya pendaftaran di semua nomor lari.

"Sampai saat ini, tiket yang terjual mencapai sekitar 2400 tiket dari jumlah kuota 3500. Kami berharap ajang lomba lari Danamon Run ini dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam memegang kendali atas dirinya," ujar Toni.

Video Populer

Foto Populer