Sukses


VTV Cup: Timnas Voli Putri Siap Balas Dendam

Bola.com, Hai Duong - Timnas voli putri Indonesia bakal bersua Jepang pada final VTV Cup 2017. Laga ini bisa menjadi ajang balas dendam buat Yolla Yuliana dkk.

Jepang yang menurunkan tim mahasiswa pada ajang ini, mengalahkan Indonesia pada babak penyisihan grup. Saat itu, pasukan Risco Herlambang menyerah dengan skor telak 0-3.

Kekalahan itu tak membuat skuad Merah Putih langsung menyerah. Justru, mereka punya motivasi lebih untuk bisa menjadi juara.

 

"Kalau di final bisa lain ceritanya. Apalagi anak-anak sudah punya motivasi setelah mengalahkan Vietnam di semifinal," ujar Risco seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (14/7/2017).

"Kami sudah siap melawan Jepang. Anak-anak bermain lebih santai," tambahnya.

Risco mengaku bakal melakukan rotasi pada babak final nanti. Pelatih yang pada Proliga 2017 menangani Jakarta Pertamina Energi itu akan menyimpan sejumlah pemain senior.

"Kami akan melakukan banyak rotasi dengan lebih banyak menurunkan pemain junior yang selama ini belum pernah turun," tuturnya.

Timnas voli putri Indonesia melangkah ke final setelah menang 3-2 atas tuan rumah, Vietnam, pada babak semifinal. Sementara Jepang secara perkasa menumbangkan Korea Selatan dengan skor 3-0.

Video Populer

Foto Populer