Sukses


Kapolri Lepas 10 Ribu Pelari di Bhayangkara Run 2017

Bola.com, Jakarta - Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Tito Karnavian, melepas 10 ribu pelari pada ajang Bhayangkara Run 2017, Minggu (16/7/2017). Acara yang berlangsung di Lapangan Monas itu digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-71 Bhayangkara.

"Tujuan utama yang pertama adalah untuk mendukung pola hidup sehat berupa lari. Yang kedua meningkatkan hubungan antara Polri dan masyarakat," kata Tito sesudah melepas pelari Bhayangkara Run 2017.

"Kebetulan ini ibu-ibu bhayangkari yang mengadakan, jadi ini sebagai sumbangsih dah ibu-ibu bhayangkari. Kemudian yang ketiga untuk menunjukkan image Indonesia adalah tempat yang aman," ujar Tito

Bhayangkara Run 2017 melombakan tiga nomor lari yakni 3K, 5K, dan 10K. Nomor 3K dikhususkan untuk anggota Polri yang diberi nama kategori Pleton Serasi. Nomor ini diikuti oleh seluruh anggota Polda / Fungsi / Kesatuan Polri dari seluruh Indonesia. Adapun untuk kategori 5K dan 10K diperuntukkan khusus masyarakat.

Selain itu, Bhayangkara Run 2017 terasa spesial karena juga diikuti 71 orang peserta lari berkebutuhan khusus. Semua peserta akan memperebutkan total hadiah Rp 271 juta. Selain itu, peserta juga akan memperebutkan doorprize menarik berupa sepeda motor, 2 slot Sydney Marathon, 5 paket umrah, hingga grandprize berupa satu unit apartemen.

Tak hanya itu, gelaran Bhayangkara Run 2017 juga dimeriahkan dengan sajian panggung hiburan. Setelah berlomba, para peserta dimanjakan oleh penampilan artis-artis Indonesia seperti Inul Daratista, Marcel Siahaan, hingga band Nidji.

Video Populer

Foto Populer