Sukses


    Wapres Motivasi Atlet Taekwondo Jelang SEA Games 2017

    Bola.com, Cibubur - Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, meninjau persiapan atlet taekwondo proyeksi SEA Games 2017 di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, (18/7/2017). Dalam sambutannya, JK memotivasi para atlet agar berlatih lebih keras lagi karena akan berlaga pada event besar seperti SEA Games.

    Dalam kunjungannya tersebut, Wapres didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) Ahmad Soetjipto, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir, dan Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) Letjen TNI Purnawirawan Marciano Norman.

    Pada kunjungannya, Wapres JK disambut atraksi atlet taekwondo yang tengah melakukan pemusatan latihan di Cibubur. Setelah itu, JK beserta rombongan secara bergiliran menyalami para atlet.

    "Anda-anda ini dengan terhormat akan mewakili bangsa dan negara dalam berbagai event olahraga. Dalam waktu dekat ini, kalian juga akan mewakili Indonesia untuk berlaga pada ajang SEA Games 2017 di Malaysia. Begitu pula tahun depan kalian akan menghadapi Asian Games 2018," kata Jusuf Kalla di Cibubur, Selasa (18/7/2017).

    "Saya tahu kalian berlatih dengan begitu berat. Dengan latihan yang berat inilah maka kalian dapat mewakili negara. Selain itu, saya juga ucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah bersedia melatih demi bangsa dan negara. Saya dan Menpora serta Ketua KOI akan selalu mendoakan kalian semua meraih apa yang kita harapkan," ujar JK.

    Taekwondo menjadi salah satu cabang olahraga andalan Indonesia pada ajang SEA Games. Pada gelaran SEA Games edisi sebelumnya, para atlet taekwondo Tanah Air mampu meraih dua emas, satu perak, dan tiga perunggu.

    Video Populer

    Foto Populer