Sukses


Ladeni Mayweather Jr, McGregor Jalani Latihan Ekstrem

Las Vegas - Petarung Mixed Martial AMMA, Conor McGregor, membawa misi khusus saat mengunjungi UFC Performance Institute di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (19/7/2017) waktu setempat. Juara UGC 202 ingin menggenjot fisik menjelang duel kontra Floyd McGregor Jr dengan menggunakan aturan tinju, pada 26 Agustus 2017. 

McGregor sedang berupaya menyempurnakan tingkat kebugarannya. Maklum, McGregor selama ini terbiasa bertarung kurang dari lima ronde dengan memakan waktu maksimal 25 menit.

Sekarang situasinya berbeda ketika McGregor menantang Mayweather Jr. Dia wajib berada di ring selama 12 ronde dan satu putaran memakan waktu 3 menit. Sehingga tak aneh jika McGregor berusaha menyempurnakan tingkat kebugarannya. 

UFC Performance Institute baru saja dibuka bulan lalu. Pusat kebugaran itu memiliki berbagai fasilitas seperti area hidroterapi, ruang ketinggian, relaksasi, dan cyrotherapy. Kehadiran McGregor di sana tampak dari foto yang diunggah di akun Instagram-nya. 

Dalam foto tersebut, Conor McGregor yang berasal dari Republik Irlandia itu tampak tengah berada di ruang cyrotherapy  yang bersuhu -170 derajat Celcius. Latihan ekstrem tersebut untuk membuatnya siap meladeni Floyd Mayweather Jr. 

2 dari 2 halaman

Paulie Malignaggi

Selain meningkatkan kebugaran, McGregor juga berusaha menyempurnakan teknik bertinju. McGregor memilih Malignaggi sebagai partner sparing. McGregor berharap juara dunia tinju kelas welter itu mampu memperkaya gerakannya di atas ring. 

"Tidak ada keraguan dalam pikirannya. Ketika saya pertama kali melihat pertarungan ditandatangani, saya berpikir, Conor harus tahu bahwa dia akan kalah. Maksudku, secara halus, dia harus percaya bahwa dia akan kalah. Tetapi setelah melihat tur promosi siang dan malam selama empat hari, ada sesuatu pada diri Conor," kata Malignaggi seperti dikutip dari MMA Fighting, Kamis (20/7/2017).

"Saya tidak akan mengatakan akan pergi ke sana untuk melatihnya, tapi saya mungkin bisa memberinya beberapa saran tentang teknis bertinju. Saya pikir Conor memiliki tim latihan yang sangat baik, dia memiliki tim yang memahaminya di dalam dan di luar oktagon. Saya akan pergi ke sana untuk sparing dengan Conor, dan jika saya melihat ada sesuatu maka saya akan berbagi pandangan dengannya," tambah Malignaggi. (David Permana/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer