Sukses


Tiket Duel Mayweather Vs McGregor Ludes dalam Sekejap

Bola.com, Las Vegas - Tiket pertarungan antara Floyd Mayweather Jr kontra Conor McGregor yang resmi dijual Senin (24/7/2017) waktu AS, ludes hanya dalam beberapa menit. Fans yang tak kebagian tiket kini terpaksa berburu tiket melalui tangan kedua, alias lewat agen-agen tak resmi.

Duel yang memecahkan rekor Pay-Per-View tersebut bakal digelar di Los Angeles, AS, pada 26 Agustus. Tiket termurah untuk pertarungan ini dibanderol 430 euro atau setara Rp 6,67 juta.

Seperti dilansir Joe.ie, tiket dengan harga terendah ini tersedia dalam jumlah yang tak banyak. Fans dipastikan kesulitan memperoleh tiket kategori tersebut. Adapun tiket termahal untuk duel Mayweather versus McGregor tersebut dibanderol 8.582 euro atau Rp 133,2 juta.

Namun, harga tersebut belum termasuk potongan pajak. Untuk tiket kategori termahal, penonton terpaksa merogoh tambahan dana senilai 729,47 euro atau sekitar Rp 12,3 juta.

Tiket yang dijual pada Senin hanya untuk orang-orang yang memiliki kode Ticketmaster. Kode tersebut tak menjamin mereka mendapatkan tiket, hanya memberikan kans bagi penonton untuk membelinya.

Sebelum tiket resmi dirilis, kode tersebut dijual di Ebay dengan banderol 200 euro atau setara Rp 3,1 juta.

Pertarungan antara petinju Floyd Mayweather Jr melawan petarung mixed martial arts, Conor McGregor, disebut-sebut sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah. Keduanya bakal berduel menggunakan aturan tinju. Dari pertarungan ini, McGregor dan Mayweather masing-masing berhak memperoleh bayaran senilai lebih dari 100 juta dolar AS atau Rp 1,33 triliun.

Video Populer

Foto Populer