Sukses


Gregoria Mariska Mundur dari Kejuaraan Asia Junior 2017

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengalami cedera saat bermain kontra Korea Selatan pada final beregu Kejuaraan Asia Junior 2017, di Jaya Raya Sport Hall Training Center, Selasa (25/7/2017). Gregoria pun ditarik mundur sehingga tak bisa tampil pada nomor perorangan yang bergulir Rabu (26/7/2017). 

Gregoria tampil memperkuat Indonesia di partai keempat babak final melawan Se Young An. Sempat memberikan perlawanan, atlet besutan Mutiara Cardinal tersebut kalah dengan skor 19-21, 21-7 dan 20-22.

Pada partai final tersebut, Gregoria mengalami masalah di kakinya. Cedera yang dialami Gregoria langsung dikonfirmasi oleh Susy Susanti selaku manajer tim junior Indonesia.

“Gregoria paha kanannya ketarik. Daripada nanti dipaksakan lebih parah dan saat tampil tidak maksimal, lebih baik Gregoria dirawat supaya sembuh dulu,” ujar Susy Susanti, seperti dilansir Djarum Badminton.

Gregoria yang merupakan unggulan pertama tersebut sebenarnya memiliki peluang besar naik ke podium. Ia memiliki catatan yang terbilang bagus pada turnamen ini. Pada Kejuaraan Asia Junior 2016, Gregoria membawa pulang medali perak setelah takluk di final dari pebulutangkis China, Chen Yufei.

Video Populer

Foto Populer