Sukses


Pelatih McGregor Peringatkan Floyd Mayweather

Bola.com, Las Vegas - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, diperingatkan untuk tak meremehkan pukulan petarung MMA, Conor McGregor. Peringatan itu dilontarkan pelatih McGregor, Paulie Malignaggi setelah latih tanding selama delapan ronde di Las Vegas, Sabtu (22/7/2017).

"Saya bisa pastikan jika McGregor melayangkan pukulan ke arah Mayweather dia akan merasakan kekuatan yang besar di dalamnya. McGregor bakal menarik perhatian dan menjatuhkanmu seketika," ujar Malignaggi dikutip dari Boxingnews, Kamis (27/7/2017).

"McGregor melakukan hal yang luar biasa selama delapan ronde itu. Awalnya sedikit canggung, tapi kami sangat menikmatinya," tutur Malignaggi.

Duel McGregor melawan Mayweather akan berlangsung pada 26 Agustus 2017 di Las Vegas, dengan menggunakan aturan tinju. Pertarungan ini disebut-sebut bakal menjadi yang terpanas dalam sepanjang sejarah tinju.

Meski menorehkan sejumlah prestasi di UFC,  Conor McGregor tetap menjadi kuda hitam di pertarungan menghadapi Mayweather. Alasannya, McGregor tak punya pengalaman bertarung di arena tinju profesional.

Sementara Mayweather merupakan penyandang gelar juara dunia tinju sebanyak lima kali dan belum sekalipun mengalami kekalahan. Alhasil, banyak pihak lebih menjagokan [Conor McGregor ]( 3026698 "Conor McGregor ") sebagai pemenang dalam duel tersebut.

Video Populer

Foto Populer