Sukses


Jelang Lawan Mayweather, McGregor Ditinggal Partner Latihan

Bola.com, Jakarta Mantan petinju asal Amerika Serikat, Paulie Malignaggi, memutuskan meninggalkan kamp latihan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor. Malignaggi merasa tim McGregor telah membuat skenario berlebihan untuk menipu publik.

Malignaggi sebelumnya merupakan lawan latih tanding McGregor yang tak memiliki dasar bela diri tinju. Namun, Maliganggi kecewa dengan beredarnya foto yang memperlihatkan dirinya terjatuh saat berlatih selama delapan ronde dengan McGregor.

"Saya tak ingin rekaman latih tanding itu tersebar. Pihak UFC jelas memilikinya, saya hanya ingin memberi tahu McGregor jika dia memiliki nyali, katakan apa yang terjadi sebenarnya," ujar Malignaggi dikutip dari Guardian, Sabtu (5/8/2017).

Kekecewaan Malignaggi bermula setelah beredar sebuah foto yang memperlihatkan dirinya terjatuh di hadapan McGregor di sebuah ring. Malignaggi mengklaim saat itu dirinya terjatuh karena dorongan, bukan pukulan dari petarung asal Irlandia tersebut.

Meski tak lagi menjadi partner latihan McGregor, Malignaggi bakal tetap bersikap profesional. Petinju kelas ringan itu mengaku tak akan membocorkan informasi apapun mengenai metode latihan McGregor.

"Saya tak ingin menjadi bagian utama dari kisah ini. Apa yang tengah dikerjakan dan dilakukan tim McGregor saat ini bakal tetap menjadi rahasia dan saya tak akan membocorkannya," tutur Maliganaggi.

Duel antara  Conor McGregor melawan Mayweather akan berlangsung pada 26 Agustus 2017 di Las Vegas, dengan menggunakan aturan tinju. Pertarungan ini disebut-sebut bakal menjadi yang terpanas dalam sepanjang sejarah tinju.

Video Populer

Foto Populer