Sukses

McGregor: Mayweather Takut Melawan Saya

Bola.com, Las Vegas - Bintang mix martial arts, Conor McGregor, mengklaim Floyd Mayweather Jr ketakutan menghadapi pertandingan melawan dirinya pada 26 Agustus 2017. McGregor pun percaya diri bisa mengalahkan Mayweather.

Pernyataan tersebut dilontarkan McGregor dua pekan sebelum bertanding melawan Mayweather. "Anda tahu apa yang saya dengar darinya kemarin? Tidak ada. Saya hanya melihat seorang pria yang ketakutan. Saya melihat seorang pria yang mencoba berkata pada dirinya untuk menyadari ketakutan tersebut," kata McGregor seperti dikutip BBC, Sabtu (12/8/2017).

McGregor juga mengomentari rencana Mayweather terus menempel dirinya di ring. Namun, McGregor yakin taktik tersebut tak bisa dijalankan mengingat Mayweather merupakan petinju bertipe defensif.

"Kisah pertarungan nanti tentang menunggu siapa yang bakal mundur lebih dulu. Kami semua tahu Floyd adalah petinju defensif yang hebat. Dia tidak akan terus maju menekan seperti yang dia katakan. Jika dia melakukannya, maka nanti akan menjadi malam yang cepat untuk saya," ucap petarung asal Republik Irlandia itu.

McGregor juga menegaskan tinju bukanlah olahraga yang asing baginya. Alhasil, McGregor sesumbar setelah pertandingan melawan Mayweather bakal menguasai MMA dan tinju.

"Saya telah bertinju sepanjang hidup ini. Jadi, tinju bukan pengalaman yang baru. Maka saya akan menguasai MMA dan tinju dengan kepalan tangan besi setelah 26 Agustus," ujar Conor McGregor.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer