Sukses

ARRC 2017: Gerry Salim Kukuhkan Dominasi AHRT di Sirkuit Sentul

Bola.com, Jakarta - Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali mendominasi balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250 seri keempat di Sirkuit Sentul. Pada balapan kedua yang berlangsung Minggu (13/8/2017), AHRT menempatkan dua pebalapnya, Gerry Salim  dan Andi Gilang, di podium.

Gerry Salim keluar sebagai juara dengan torehan waktu 20 menit 48,769 detik. Dia unggul 0,018 detik atas Andi Gilang yang finis kedua. Sementara posisi ketiga ditempati pebalap Jepang, Tomoyoshi Koyama, yang terpaut 0,219 detik dari Gerry Salim.

Meski sempat start buruk, Gerry Salim mampu mempertahankan posisi terdepan pada lap pertama. Persaingan dalam perebutan posisi pertama pada balapan kedua ini lebih sengit. Gerry Salim tak lagi dominan. Dia terus diganggu Andi Gilang, Anupab Sarmoon, dan Tomoyoshi Koyama.

Keempat pebalap menyajikan tontonan menarik saat melakukan aksi saling salip. Anupab bahkan sempat memimpin meski tak berlangsung lama.

Saat balapan tersisa lima lap, Gerry Salim mulai meninggalkan para pesaingnya. Namun, dua lap kemudian, pebalap berjuluk The Bonex itu kembali dapat gangguan.

Pada lap terakhir, Koyama membuat gebrakan. Dia menyalip Andi Gilang dan Gerry Salim. Namun, kecepatan CBR250RR yang dipakai Gerry Salim dan terlalu tangguh.

Gerry keluar sebagai juara, sementara Andi Gilang berada di belakangnya. Koyama harus puas berada di posisi ketiga pada balapan kedua ini.

Hasil yang diraih [Gerry Salim]( 3048717 "Gerry Salim") dan Andi Gilang ini melengkapi dominasi AHRT pada kelas AP250. Seperti diketahui, AHRT menempatkan tiga pebalap mereka di podium pada balapan pertama.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer